Rangkuman pelajaran Maintenance Hardware

Alhamdulillah selama saya datang di jember dan masuk kuliah di PIKMI Cleds Jember  saya sudah mendapatkan ilmu yang lumayan banyak menurut saya dan hari demi hari saya selalu semangat untuk belajar sehinggah saya bisa sukses nantinya dan bisa membantu kedua orang tua saya, Alhamdulillah selama saya mulai masuk di  PIKMI Cleds Jember ilmu saya alhamdulillah ilmu saya bertambah yang tadinya belum bisa komputer dan sampai saat ini saya sudah banyak mengenal apa itu komputer dan lain sebagainya yang tadinya juga saya malas ngeblok dan sekarang saya mulai rajin ngeblok dan semoga blok saya mendapatka penghasilan yang maksimal.

Alhamdulillah sekarang kita sudah mulai kuliah mata kuliah kami pertama adalah Maintenance Hardware, kami belajar Maintenance Hardware ini agar kami bisa mengatasi komputer atau laptop yang rusak, tentu banyak sekali yang menggunakan laptop atau komputer pada saat ini di zaman ini sudah sangat modern sekali dan orang-orang baik anak kecil sampai orang tua pun pastinya memakai alat-alat elektronik seperti laptop, hp, dan berbagai macam elktronik lainnya.

Alhamdulillah hari ini kami belajar Maintenance Hardware dan materi kami sudah sampai di komponen-komponen pokok sebuah komputer  antara lain  :

  • Motherboard
  • Processor
  • Ram 
  • Harddisk
  • VGA
  • CD Room and Sound 
  • Power Supply Unit ( PSU) 

yang di atas itu semua adalah komponen-komponen yang ada di dalam komputer dan hari ini kami mulai belajar cara memasang dan membuka Processor dan Ram dan pertemuan berikutnya kami akan belajar cara buka dan memasang Power Supplay Unit (PSU) dan semoga selama kami di pikmi cleds ini kami bisa mahir di bongkar pasang komputer dan laptop. dan masih banyak lagi yang lainnya yang masih kami mau pelajari ada yang namanya blog nah di pelajaran blog ini kami bisa mendapatkan uang dollar tapi tidak semudah yang di bayangkan untuk mendapatkan dollar tapi hasil kerja keras dan penuh semangat. Dan semoga setelah kami sukses di pikmi di tahun pertama ini semoga kami bisa lanjut lagi ke tahun kedua.













Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rangkuman pelajaran Maintenance Hardware"

Posting Komentar