Delta BBM V3.9.1 - BBM MOD Android v3.2.0.6 APK Full Gratis Terbaru

http://lukmanvivo.blogspot.com/
Download Delta BBM V3.9.1 - BBM MOD Android v3.2.0.6 APK Full Gratis Terbaru - assalamualaikum kawan-kawan semua kali ini jumpa lagi dengan saya akan share lagi seputar aplikasi android media sosial yaitu bbm mod yang paling terbaru nih, nah teman-teman bbm mod ini sangat banyak sekali yang minati lho karena bbm mod ini memiliki desain yang sangat kren dan juga di lengkapi dengan fitur-fitur yang lengkap dan bbm mod delta ini bisa di android atau di iphone yang teman-teman miliki nah tunggu apalagi teman-teman langsung saja download bbm mod delta android terbaru ini. Kunjungi juga Google Play Music PRO APK For Android v7.3.4313-1.M.3679657 Terbaru

BBM MOD Delta Android V3.9.1 Base v3.2.0.6 - ini merupakan bbm mod yang memiliki beragam fitur yang seperti DP No Crop, change theme, block read status, dan tentu masih banyak lagi yang masih perlu dicoba oleh teman-teman sekalian. yang jelas teman-teman harus mesti dicoba lho bbm mod delta terbaru ini, saya sendiri juga menggunakan bbm mod delta juga saya sudah mengunduhnya tapi saya belum pasang di dekstop android saya. cara menggunakannya juga sama saja sih dengan bbm mod atau bbm official lainnya. 


http://lukmanvivo.blogspot.com/

Cara Pasang Aplikasi BBM MOD Delta Android Terbaru ini. caranya download aplikasinya terlebih dahulu melalui link download yang telah saya sediakan di bawah. nah mungkin bagi teman-teman yang kemungkinan mempunyai bbm yang selain ini teman-teman bisa pilih bbm mod yang clone atau yang unclone. nah teman-teman perbedaan antara clone dan unclone itu adalah kalau clone itu memasang aplikasi bbm baru sehingga berdampingan dengan yang sudah ada di android kalian. sedangkan yang unclone adalah ia akan menimpa bbm yang sebelumnya atau yang sudah ada di android kalian. 


BBM MOD Delta V3.9.1 Terbaru - Ok sekian dari saya yang dapat saya posting pada siang hari ini semoga bermanfaat yah buat teman-teman. salam sukses yah.. good luck. 


Fitur-fitur BBM MOD Delta Base 3.2.0.6

  • Update base BBM v3.2.0.6
  • Penambahan Icon Navigasi "DELIGHT" dan "PARALAX"
  • Metode Blur di sampul dan background chat.
  • Perubahan tampilan discover ke DELTALABS, bisa diganti di setelan Delta.
  • Fix Fitur Bahasa

Modder
yoyocx S Praditya P
Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Delta BBM V3.9.1 - BBM MOD Android v3.2.0.6 APK Full Gratis Terbaru"

Posting Komentar