BIGO LIVE - Live Broadcasting v2.3.0 Chat Diamond Terbaru Oktober 2016

BIGO LIVE - Live Broadcasting  v2.3.0 Terbaru Full Gratis - Selama pagi guys lama tidak jumpa lagi dengan saya nih soalnya lagi malas aja sih mau ngeblok nah hari ini saya mulai kembali ngeblog lagi kebetulan saya sudah senang banget karena saya berjumpa lagi dengan seseorang yang saya pernah cintai dan sekarang dia sudah menikah saya belum kalau saya masih mau kuliah dan harus bisa cari kerjaan baru bisa menyusul seperti dia. ok guys pagi ini saya mau berbagi dengan teman-teman sekalian tentang aplikasi andoroid terbaru yang lagi buming nih yaitu Bigo Live premium, hari ini saya masuk kuliahnya jam 09:00 jadi saya sekarang masih di kontrakan karena masih jam 08:00 jadi kesempatan saya untuk ngeposting satu artikel nih waku dari pada sia-sia waktu saya mending saya manfaatkan buat nembahin postingan saya sebelum saya masuk kuliah nanti. waktu tersisa satu jam saya mau selesaikan postingan saya dulu tentang Bigo Live Pro APK baru saya mandi kemudian saya berangkat dech ke kampus untuk mengikuti kuliah lagi. jangan lupa yah..Kunjungi juga Tempat Download Game Android MOD Terbaru Gratis

BIGO LIVE - Live Broadcasting  v2.3.0 Terbaru Latest Update Full Free Download - Aplikasi yang asyik ini adalah yang lagi rame-ramenya di gunakan oleh penggemar orang yang suka selfie atau tutor of video, apkikasi yang di ciptakan oleh Bigo Live streaming Technologi ini cukup menyita perhatian para pengguna android di dunia maya, kabarnya aplikasi ini menjadi media sosial terbaru dimana kita bisa berbagi informasi melalui video streaming secara live. Hampir sama dengan aplikasi yang namanya smule. kita juga bisa duet menyanyikan subuah lagi melalui aplikasi ini. selain itu Bigo Live Tutorial ini bisa juga dijadikan media chatingan dengan berbagai stiker yang sangat unik dan lucu, ok guys gak usah khawatir dengan aplikasi yang satu ini pasti seru dech makanya langsung aja download di bawah ini yah, jangan lupa Kunjungi juga Download Moto GP Race Champhionship Quest v1.9 terbaru 2016

Fitur-Fitur Terlengkap Tentang Bigo Live 

  • Live Broadcasting – Kamu bisa menyanyi. Menari. Memasak. Berbagi tutorial make-up atau fashion. Bicara tentang film. Siarkan hal-hal menarik yang kamu punya, ajak orang-orang untuk menikmatinya!
  • Real-time Interaction – Bangun komunikasi dengan penontonmu dalam sesi live. Mulai percakapan dengan broadcaster favoritmu.
  • Follow Broadcasters – Follow broadcasters yang kamu suka. Kamu akan memperoleh notifikasi pada tiap sesi broadcasting mereka.
  • Virtual Gifts – Kirim berbagai hadiah dalam bentuk stiker untuk broadcasters favoritmu secara real-time.
  • Mobile Streaming – Saksikan dan siarkan video kapan saja, di mana saja.
  • Bonus – Dapatkan penonton sebanyak-banyaknya dan pastikan followers-mu tak pergi ke mana-mana. Kami punya penawaran menarik untukmu!
Screnshot :

http://lukmanvivo.blogspot.com/search/label/Apk
System Required:

What's New:
  • Livehouse launched. Bring you the most attractive LIVE shows.
  • You can get more info from users' profile page now.


   
Link donwload

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BIGO LIVE - Live Broadcasting v2.3.0 Chat Diamond Terbaru Oktober 2016"

Posting Komentar